Cara Cepat Hamil Setelah Menikah

Menikah mempunyai tujuan mulia di dalam agama islam. Bukan hanya sekedar urusan nafsu belaka, namun ada semacam tuntunan yang paling bagus di dalam islam.
cara cepat hamil
Menikah tidak ada tujuan kecuali ingin punya seorang keturunan. Ya, keturunan menjadi semacam hal yang baik dalam pandangan nabi muhammad. Sebaiknya apabila pada saat menikah, jangan menunda kehamilan apabila sudah siap.
Faktor cepat hamil
Perempuan yang siap hamil adalah mereka yang tak punya paksaan baik dari pihak suami maupun yang lain. Perempuan siap hamil biasanya akan siap cepat hamil pasca pernikahan. Sebaliknya, perempuan yang belum siap hamil, selalu saja menunda dengan berbagai alasan yang tidak jelas.
Cepat hamil setelah keguguran


Anak di dalam islam dipandang sebagai investasi yang sangat bagus. Karena anak kelak akan jadi tumpuan orang tua bila usia senja. Begitu juga ketika orang tua sudah meninggal, anak adalah yang akan mendoakan dengan berbagai macam doa yang khusus dikirimkan.
cepat hamil
Nabi Dalam salah satu sabdanya, sangat mencintai ummatnya yang punya banyak anak. Orang yang banyak anak sangat disukai nabi karena dianggap berlomba-lomba meperbanyak anak.
cara cepat hamil setelah keguguran
Makanya jika anda saat ini sudah menikah, maka jangan menunda anak anda. Segera katakan pada istri anda, apakah sudah siap cepat hamil atau belum? jika istri anda sudah siap cepat hamil, maka segera lakukan jangan sampai tertunda.

Cara cepat hamil

Lakukan hubungan suami istri minimal 3 kali seminggu
Gunakan posisi hubungan missionaris
Nunggunglah 5 menit setelah berhubungan
Konsumsilah asam folat
Jangan menggunakan alat pencegah kehamiln
konsisten