Cara Menurunkan Darah Tinggi Dengan Jus Ledri

jus seledri : 
seledri mengobati tekanan darah tinggi dengan alami sesungguhnya sudah lama dipakai didalam penyembuhan tradisional china. serta baru-baru ini penelitian sudah membutktikan bahwa minum jus seledri tiap-tiap hari sepanjang satu pekan bisa menolong turunkan tekanan darah. hal ini di dukung oleh tingginya kalium, mineral serta antioksidan yang ada di dalamnya. seledri juga diketahui memiliki kandungan senyawa 3-n-butil-phthalwangsit yang memiliki kegunaan untuk merenggangkan atau melebarkan otot-otot dinding arteri hingga memungkinkan darah mengalir lebih lancar. pthalwangsits juga pakar bisa mengurangi hormon stres yang dapat mengyang akan terjadikan pembuluh darah mengerut.
ambillah seledri yang telah dicuci bersih secukupnya bersama air mharapank satu gelas untuk diblender. angkat campuran blenderan seledri dan air tadi dan saring. minum jus seledri yang telah disaring tersebut 1 kali 1 hari sesudah sarapan. tapi ingat, sebelum ketika minum dengan teratur jus seledri ini, sebaiknya kenali tensi darah anda. kemudian sesudah anda mengerjakannya selama 1-2 minggu, cek tensi darah anda lagi dan hentikan jikalau tekanan darah telah kembali tata caral.


bawang putih : 
memakai bahan alami bawang putih untuk turunkan darah tinggi bukan tanpa alharapann, disebabkan senyawa alisin yang ada pada bawang putih memiliki kegunaan untuk melebarkan serta menghindar pembekuan darah, penyebab berpribadinya hipertensi. kbirter bawang putih yang lain yang baik untuk menghindar darah tinggi yaitu kebisaannya menghancurkan lemak serta turunkan kandungan kolesterol jahat ( ldl ).
cara mengkonsumsi bawang sebagai solusi penurun darah tinggi
manfaat paling baik dari bawang putih untuk kepentingan ini yaitu mengkonsumsinya waktu masih dalam kondisi fresh. langkahnya, ambillah 3 siung bawang putih yang telah dikupas serta dicuci bersih, tumbuk hingga halus lantas diperas dengan ditambah air secukupnya, lantas airnya diminum. cukup dikerjakan 3 kali 1 hari. atau langkah yang lebih gampang yaitu memakan segera siung bawang putih 3 biji yang telah bersih sempurnanya, dimakan berbarengan dengan nasi. manfaat paling baik dari bawang putih yaitu ada pada bawang lanang ( laki ), yakni bawang putih yang bersiung tunggal. tetapi bawang lanang ini langka, umumnya ada di antara bawang putih yang lain.
catatan : jikalau langkah alami di atas sepanjang 2 minggu tidak bisa turunkan tekanan darah tinggi anda, kemungkinan ada penyebab lain yang perlu diatasi terlebih dulu. sebabnya baiknya anda berkonsultasi pada dokter seorang ahli untuk menangani darah tinggi anda. 
1. kurangi makanan yang terlampau banyak memiliki kandungan garam ( terlampau asin )
2. kurangi merokok serta mengkonsumsi alkohol
3. jauhi pikiran yang terlampau stress
4. rajin berolahraga
5. konsumsilah makanan secara seimbang
6. perbanyak mengkonsumsi buah – buahan dan sayur