cara cari pacar

bagi pria, hal yang ingin dia tahu merupakan bagaimana cara memikat hati wanita? sedangkan perempuan, bagaimana cara memikat hati pria?. tentunya semua itu tidak beliah yang memang tidak punya bakat alami. bagi yang punya bakat alamiah, tentu saja, sangat beliah. buktinya banyak orang yang gonta-ganti pharapanngan, entah pacar, istri, mertua, anak, dll..hehe

aku yakin, di dunia ini tidak mungkin ada orang yang ingin jadi jomblo sejati. kalau sekarang jomblo, mirip yang aku bilang, mungkin belum fokus cari pharapanngan. akan tetapi, jikalau para jomblo sudah sadar keadaan dirinya dan ingin mencari pharapanngan dan belum juga ketemu-ketemu, tentu akan stress. usia sudah tua. pekerjaan sudah mapan. tetap saja masih kesepian. apalagi jikalau lihat anak usia dini sudah pada pprogramn, rharapannya iri banget. seolah kalah dengan anak kecil. dalam hati bertanya-tanya, bagaimana sih cara mencari pacar kayak anak kecil itu? hehe.

kelamahan dharapanr seorang jomblo terletak pada bagaimana cara mencari pacar. biharapannya seorang lawan jenis akan tertarik terhadap diri kita apabila kita punya kelebihan. kelebihan itu baik secara fisik maupun non fisik. secara fisik, kita punya muka tampan atau indah, tidak cacat, dan tubuh tepat. sedangkan non fisik mirip kaya, smart (cerdas), pintar, jago ngomong, baik hati, tidak sombong, pekerja simpanses, pemberani, dll. jadi kata kunci agar kita punya pacar, harus punya kelebihan, entah fisik maupun non fisik.

semua keunggulan-keunggulan itu mampu anda tampilkan pada calon pharapanngan anda. walaupun untuk pamer, gak problem. yang penting, ini merupakan dharapanr utama bagaimana cara mencari pacar.

kebanyakan entah laki-laki maupun perempuan yang banyak dinfokai lawan jenisnya punya sebuah kata kunci, yaitu kelebihan. misal, anda tampan dan pinter. kelebihan ini absolut akan membuat wanita siapa saja terpesona. apalagi anda indah dan pinter, laki-laki di manapun berada absolut akan melirik anda. so, kata kunci, menjadi cara cepat menaklukkan hati pria atau wanita.

kalau seandainya sudah punya kata kunci, tapi tetap aja di tolak, gimana gan?????

tipsnya:
cari wanita atau pria yang masih jomblo

anda jangan cari orang yang sudah punya pharapanngan. kalo memang anda memaksakan dengan orang yang sudah punya pharapanngan, dan itu merupakan orang yang benar-benar anda cintai, maka resiko ditolak lebih banyak dari pada diterima. kecuali, calon pharapanngan anda itu juga suka dengan anda.
bagaimana kalo seandainya sudah cari yang belum punya pharapanngan, tetap saja ditolak? gimana?

jikalau anda sudah mengutbiran cinta dan baru satu kali ditolak, maka anda jangan menyerah. tembak lagi hingga calon pharapanngan anda benar-benar kasihan melihat pengorbanan anda. entah hingga 5 kali atau sepuluh kali.

atau mungkin dia belum siap pprogramn dan anda dinforuh menunggu. kalau anda tabah, silahkan tunggu. jikalau tidak, cari lagi hingga dapat. modal nekat dan modal tanpa malu jadi kunci sukses cara mencari pacar.
bagiamana kalo sudah menunggu tetap ditolak juga?

dunia tak selebar daun kelor. kadang kala cinta tak mampu diukur dengan nalar. walaupun disakiti dan ditolak berkali-kali terhadap orang yang kita akungi, seakan otak kita itu mati. yang hidup hanya rharapan, hati, dan cinta. kayak orang gila memang. 

inilah yang disebut dengan nafsu. maka untuk meng-cleaning agar otak tetap sadar, maka mintalah bantuan kepada ilahi, dengan meditasi, dzikir, sholat, baca qur’an, dll, agar tidak keburu mengikuti peredaran nafsu kita.

dengan begitu, otak kita akan mampu melihat dunia dengan lapang, wanita bukan hanya dia. pria bukan hanya dia. masih cari yang lain, yang lebih baik, lebih tepat dari dia. so, tetap kerja simpanses ya jikalau ingin tidak jomblo lagi.
realitas dunia

uang menjadi magnet kuat di dunia ini. begitu juga dengan mencari pacar. uang sangat beliah sekali untuk bagaimana cara menaklukkan hati wanita dan bagaimana cara menaklukkan hati pria. semua mahluk di bumi, yang punya otak meyakini hal itu. dan kadang ada juga pria matre dan perempuan matre.

menjadi matre sah-sah saja. hal itu sudah alamiah. yang penting, jadi orang jangan terlalu matre. terlalu matre hidup tidak akan hening. soalnya, jikalau cari pharapanngan, selalu pilih-pilih. jikalau tidak kaya, tak mau.

carilah pharapanngan yang mampu membahagiakan hidup anda, dan itu bukan terletak pada harta saja. memang harta mampu menerima barang apa saja, tetapi, tidak selamnya harta mebahagiakan. buktinya, artis kita yang uangnya banyak, pada cerai satu persatu. jadi, carilah pharapanngan hidup yang benar-benar mampu mebahagiakan anda.  
rekomendasi

jikalau tips-tips di atas sudah anda lakukan, tetapi belum juga menerima pharapanngan, maka aku rekomendasikan kepada anda sebuah buka ajaib, “formula cinta” yang berisi bagaimana cara menerima pharapanngan hidup. buku ini khusus untuk para jomblo yang ingin meng-akhiri kejomblowannya.