Playstation

Zaman dulu permainan Playstation (PS) menggunakan media layar televisi dan juga alat game tersendiri. Waktu itu hanya beberapa orang saja yang punya permainan ini. Jika ingin merasakan game PS itu harus menyewa di rental Ps. Namun seiring perkembangan zaman, hal itu sudah tidak berlaku. Orang bisa main game Ps menggunakan PC atau Komputer. Tentunya tidak perlu repot membeli stik, alat game, dan juga televisi. Jika sudah punya PC, instal software Ps seperti Konami atau yang lain dan kemudian tinggal beli stik usb. Dengan begitu sudah bisa menikmati Ps sambil tiduran di rumah masing-masing tak perlu ke rental Ps.

Stik usb tidak beda dengan carger usb pada HP. Artinya terdapat semacam lubang kecil agak kempet yang kemudian bisa dimasukkan pada laptop atau komputer. Apabila sudah terkoneksi dengan komputer, maka permainan sudah bisa dilaksanakan.



Stik usb memang memberi banyak keuntungan bagi penyuka game khususnya Ps. Apalagi sekarang Playstation sudah mengalami peningkatan dari Ps 1, Ps 2, Ps 3, dan Juga Ps 4. Hal ini akan semakin memanjakan bagi mereka khususnya yang punya Stik Usb yang dikaitkan dengan laptop atau komputer.