Tips cara mencari pacar paling jitu

1. pede
 ga perlu mengurung diri, ketika menyadari ada yang ga tepat.
 misalnya aja: kurang mengagumkan, ga tampan, ga tajir,dll. buang semua kelemahan kita dengan menonjolkan kelebihan yang kita punya, kita mampu kok duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi. semua insan kan ga ada yang tepat.

2. gaul / silaturahmi
 jangan lupa, gaul! kita akan jadi sapi ompong, bengong, bila cuma mampu membisu dipojok perputakaan ketika waktu istirahat tiba. coba deh, kita ikut ngumpul dengan temen-temen yang lagi ngomongin soal gebetan baru, demam isu musik yang lagi digemari, atau model baju. kita gabung dengan temen-temen lain, cewek atau cowok, sama aja. jadi kita ga kuper banget, ketika ditanya temen, kita ga tau apa-apa.

3. no complain
 ingat!!!! tidak semua orang suka dikritik, so, jangan terlalu banyak komplain. bila ada sesuatu yang tidak dinformasikai, lebih baik tahan dulu dalam hati, lihat situasi,. jangan hingga kita dibilang kelewat bawel atau dijuluki mr/ ms complain.

4. low profile
 rendah diri jangan! tapi rendah hati wajib!! meskipun kita lebih pintar ataupun lebih tampan or mengagumkan, itu bukan berarti kita harus menunggu orang lain yang datang pada kita.buka diri dec, dengan sesama sama aja. tanpa pernah membedakan strata. sikapmu yang rendah hati, absolut bikin lawan jenismu terpikat. cobain dech????
 cara mencari pacar
cara memikat hati wanita
5. daerah curhat
 buat dijadiin pacar, ga seru kalau ga mampu dijadiin sebagai daerah curhat. gebetan kita absolut senang, kalau mereka punya duduk perkara, mereka mampu datang pada kita dan mencari solusinya sama-sama. istilah lainnya, kita mampu diandelin sebagai temen. apalagi kalau kita menjadi pacar inceran kita, absolut doi beruntung memiliki pacar sekaligus pepesan tersirat yang baik.

6. dandan dan ubah penampilan menjadi lebih menarik
 awas!!! jangan kepedean ya!! meski tampan or mengagumkan, belum berarti orang akan perhatian sama kita, bila kita keliatan kusut, ga karuan. bayangkan! ada yang mau dekat sama kita ga kalo belum-belum mereka uda disambut bb aliaz bau badan!!! he�.. belum lagi baju ga bersih, dan potongan rambut berantakan. bagaimana orang mau jatuh cinta??? ngelirikpun ga lah yawww

7. care
 coba buka hati, lihat sekeliling kita, ada yang sakit atau ada temen yang sedang murung, alcita-citannya adalah menganggung beban? sebagai sahabat, kita wajib menawarkan sedikit perhatian. minimal peduli. ga main musik kenceng, sementara tetangga sedang berduka hati.

 8. friendly
 supel, ramah pada setiap orang, ga pilih temen dan asik diajak ngobrolin apa aja, itu baru seru buat dijadiin temen, apalagi pacar. tetap senyum pada siapa aja, meski  kau ga suka orang itu, ga harus cembarut mulu kan???

9. ga tulalit !!!!
 meskipun  kau ga menyukai bidang tertentu, tapi bukan berarti  kau ga mengetahui apa-apa donk?? misalnya: temen-temen  kau sedang ngobrolin bintang bola,  kau tau juga kalo sekarang sedang musim kompetisi. siapa saja bintang lapangan yang dijagokan,  kau tau juga. jadi ga tulalit�..

10. tahu etika
 kapan dan dimana saja, kita wajib tahu etika. misalnya aja ga bicara dengan bunyi yang kenceng diperpustakaan, mohon izin ke toilet harus dengan sopan, dengan senior ga nyebut nama cita-cital. kita kan mampu manggil orang yang lebih tua dengan sebutan kakak.