Cara Memikat Hati Wanita : Trik Pria Jomblo

wanita acapkali mengatakan bahwa mereka menyukai pria yang mau memperhatikan wanita dan mau menuruti cita-cita wanita. tapi setelah si pria berperjuangan mencoba menjadi mirip pria yang dimaksud, yaitu penurut dan perhatian, kebanyakan wanita justru menjadi meremehkan dan kurang suka, mereka bahkan menjadi lebih tertarik kepada pria yang cuek.
cara memikat hati wanita
cara mencari pacar
  bila anda heran dengan sikap wanita yang memgalaukan mirip itu, itu sebenarnya alasannya artinya anda belum tahu siapa dan bagaimana sifat dari si wanita yang sedang anda coba pikat tersebut. di metode ini, cukup hanya dengan meggunakan 3 buah pertanyaan, anda sudah mampu membuat siapapun wanita yang anda inginkan tergila gila pada anda, tanpa memandang siapa anda dan bagaimana keadaan fisik anda.
cara-memikat-hati-wanita-dengan-3-pertanyaan

   anda tidak perlu harus merubah sikap menjadi cowok wangsital mirip, baik, perhatian, berwibawa, humoris, tangguh atau yang lain sebagainya kalau untuk membuat wanita jatuh cinta kepada anda.

   anda juga tidak perlu harus memiliki anugrah berlimpah, mirip wajah yang ganteng, tubuh yang tinggi, nasib yang baik dalam hal materi, atau yang lain  sebagainya, kalau untuk membuat wanita tertarik kepada anda.
 

  empat ilmuwan dari salah satu lokasi penelitian ilmiah terbesar di dunia, telah menemukan semacam "kesempatan yang unik" untuk mampu mengontrol jalannya hasrat dan pemikiran setiap wanita pada dikala ini. tidak perduli siapa dan dari manapun si wanita berasal, mirip apapun kebudayaannya, status sosial serta gaya hidupnya, tua ataupun belia, mereka tetap mampu di buat tertarik pada anda hanya dengan menggunakan 3 buah pertanyaan, mirip yang akan aku terperincikan disini secara gratis.

  di zaman sekarang ini, siapapun wanita tersebut, sempurna akan mengalami konflik antara naluri alaminya sebagai seorang wanita yang seharusnya pasif, melawan kemauan masyminuman beralkoholat sosial modern yang menuntut sebaliknya. hal ini menyebabkan terjadinya evolusi yang cukup besar pada cara berpikir setiap wanita pada dikala ini, tanpa terkecuali. dan hal inilah yang membuat para ilmuwan tersebut mampu menciptakan metode yang luar biasa pada anda untuk mampu memikat hati setiap wanita yang anda impikan. dengan cara yang sangat beliah yaitu dengan menggunakan 3 buah pertanyaan. anda mampu membuat hasrat dan emosinya teraktifkan untuk memiliki anda, mengejar ngejar anda, bahkan menggilai anda.


di satu sisi, para ilmuwan tersebut juga telah menemukan sebuah tren yang sangat konyol pada pria di zaman sekarang ini ketika berperjuangan memikat seorang wanita, yaitu :

pria berperjuangan membuat wanita tertarik, sama mirip cara wanita berperjuangan untuk membuat pria tertarik.
pria mencoba berpakaian modis.
pria merasa tidak enak dengan keadaan bentuk tubuhnya, dan berperjuangan memperbaikinya dengan pergi ke gym atau semacamnya.
pria bersikap lembut dan sopan kepada wanita.
padahal tidak satupun dari hal hal yang ada di atas, yang dapat membuat seorang wanita tertarik pada pria, apalagi jatuh cinta.


  metode yang akan anda ketahui di sini artinya metode terbaik dan terbaru yang belum pernah anda dengar selama ini dari manapun. tekhnik yang cukup ringan, menyenangkan, dan tidak ribet untuk di terapkan. alasannya artinya hanya dengan menggunakan 3 buah pertanyaan, anda sudah mampu membuat wanita tertarik dan bahkan jatuh cinta pada anda. tidak tergantung siapapun dia, di mana si wanita berdomisili, mirip apapun kebudayaannya, dan sebagus apapun dia.

  metode ini bukanlah mirip tren pop-psikologi baru yang akan hilang hanya dalam jangka waktu beberapa tahun.

  metode ini bukanlah mirip teori akademis yang membosankan yang kelihatannya bagus di atas kertas tapi tidak mampu di perangkat lunakkan ke dunia nyata.

  metode ini bukanlah mirip tekhnik tekhnik manipulatif dan timpang mirip kebanyakan tekhnik tekhnik memikat wanita yang acapkali anda baca sebelumnya.


cara mendapatkan cinta wanita dengan 3 pertanyaan
 perkenalkan, nama aku dany subianto m.psi. beberapa waktu yang lalu, aku dan sahabat sahabat berakibat membujuk dan meminta izin untuk mempublikasikan rahasia penelitian para ilmuwan tersebut di atas, dengan beberapa persyaratan yang mereka berikan yang mungkin tidak semuanya aku patuhi. anda sangat beruntung kali ini alasannya artinya aku akan membuka semua rahasianya kepada anda, tanpa ada satupun yang akan aku tutupi. rahasia cara memikat wanita dengan metode yang paling ringan, akurat dengan keberakibatan seratus persen, tanpa perlu repot repot merubah kelangsungan, memotivasi dan memberanikan diri atau menjaga sikap yang gentle di depan wanita. sebuah metode yang selama ini hanya tersimpan di hot file "not for the publik release".
 trik ini bahkan mampu membuka peluang yang dapat mengeksploitasi sejarah perkembangan psikologi wanita. metode ini seharusnya ilegal untuk di sebar luaskan. dan alasannya artinya ketidak sempurnaan akan efek jangka panjangnya terhadap sukma wanita, maka sebelum aku mulai aku ingin anda mengigat hal ini terlebih dahulu,yaitu:
mempermainkan hati seorang wanita itu, artinya sebuah perbuatan yang dapat mendatangkan karma!



baiklah, mari kita mulai...
bila anda khawatir mendapatkan penolakan dari seorang wanita, bila anda tidak tahu apa yang harus di katakan...bagaimana caranya agar obrolan mampu berlanjut...bagaimana cara memikatnya tanpa harus belajar mengasah sense of humor anda...tanpa perlu memberanikan diri...memotivasi diri...menyemangati diri...merubah diri menjadi pria yang baik, dan sebagainya.
atau bahkan mungkin anda merasa khawatir bilalau seorang wanita tidak akan tertarik secara fisik dengan anda...dan anda menerka ia sempurna akan menertawakan anda di belakang anda, atau bahkan menyindir anda di depan sahabat sahabat anda.
sekarang anda mampu membuang semua perasaan negatif tersebut jauh jauh. alasannya artinya dengan menggunakan metode 3 buah pertanyaan mirip yang akan aku terperincikan sedikala lagi, anda akan mampu membuatnya menjadi sangat tertarik pada anda. tidak perduli siapapun wanita yang sedang anda hadapi. dia akan sangat tertarik pada anda, jatuh cinta pada anda, dan menggilai anda, tanpa memandang mirip apapun bentuk tubuh anda, mirip apapun kelangsungan anda, atau semiskin apapun anda.

mirip yang kita ketahui selama ini bahwa para wanita terkadang berbicara dengan 'bahasa yang berbeda' dari perkiraan kita. mereka mampu mencitrakan dirinya berbeda dari keadaan yang sebenarnya. dan bagi kitakamum lelaki hal itu sangat membuat kita frustasi.

    para pria acapkali bertanya :

 - "bagaimana aku mampu tahu kalau dia tertarik?"

- "bagaimana cara melakukan pendekatan padanya?"

- "apa yang harus aku katakan agar ia mampu tertarik padaku?"

itu semua di alasannya artinyakan kebanyakan para pria tidak mempunyai petunjuk wacana bagaimana dan apa sebenarnya yang ada di dalam pikiran si wanita, agar mampu di buat menjadi tertarik kepada seorang pria.

dan sekarang dalam rangka untuk memahami bagaimana caranya mampu masuk ke dalam pikiran seorang wanita, aku ingin anda pertama sekali membayangkan dua orang wanita yang berbeda berikut ini.

wardina vs fahrani

cara memikat wanita, semua wanita tidak samprogram memikat wanita, semua wanita tidak sama


wardina :
dari dulu hanya pernah berpprogramn dengan seorang pria yang dikala ini sudah menjadi tunangannya.
hanya berani membuka jilbab di dalam rumah, dan hari harinya di habiskan hanya dengan membaca buku, majalah, dan menonton televisi di rumah.
memiliki sahabat cuma 2 orang., alasannya artinya dia pemalu, penmembisu dan kurang terbuka.
selalu menuruti nasehat dari orang tuanya.
dan sangat rajin beribadah.

fahranni :
lebih dari lima kali berpprogramn dengan pria ketika sedang kuliah dulu, dan sekarang entah sudah berapa.
acapkali keluar malam, modis dan bahkan terkesan agak sedikit seksi.
memilki banyak sahabat alasannya artinya dia supel (suka akan pergaulan).
acapkali berwacanaan dengan orang tuanya.
dan agak jarang beribadah.

lalu coba anda pikirkan..
apakah ke dua wanita yang berbeda tersebut akan terpikat dengan cara cara dan tekhnik tekhnik pendekatan yang serupa? apakah anda menerka mereka mampu di aktifkan emosinya dengan aksi dan kata kata rayuan yang sama ?
tentu saja tidak !!
wanita yang berbeda tentu akan tertarik dengan sesuatu yang berbeda pula. sebuah kalimat rayuan yang anda ucapkan kepada seorang wanita yang membuatnya bergetar, mungkin akan membuat wanita yang lain merasa risih mendengarnya.
coba bayangkan contoh kejadian yang mungkin pernah anda alami mirip berikut ini:
katakanlah misalnya anda lagi sedang jalan dengan seorang wanita. dan pada suatu dikala di tengah tengah kencan anda, anda ingin mencoba melakukan pendekatan mesra awal kepada si wanita. mirip menggenggam tangannya atau merangkul bahunya ketika sedang berjalan kaki di sebuah taman misalnya, atau mungkin anda ingin melakukan percobaan ciuman pertama kepadanya. tapi anda ragu dan takut.
bagaimana tekhnik pendekatan fisik pertama anda, akan menentukan perasaannya kemudian, apakah dia mau untuk melanjutkan ke korelasi yang lebih intim lagi atau tidak.
 sebahagian wanita mungkin akan menyukai anda untuk beraksi secara tiba tiba atau spontan dan tegas. lalu mengambil alih kontrol sepenuhnya terhadap tubuhnya. hal mirip itu dapat membuat anda terlihat seksi, macho dan kuat di matanya, lalu si wanitapun jadi berhasrat.
 tapi pada sebagian wanita yang lain, cara mirip itu mungkin akan membuatnya melarikan diri sambil berteriak minta tolong, alasannya artinya cara mirip itu akan sangat mengerikan baginya. ia justru lebih suka agar anda membisu saja, dan membiarkan dirinya yang memulai pendekatan fisik lebih dulu. cara mirip ini, membuat si wanita merasa ia lah yang memegang kontrol terhadap diri anda. dan ia mencicipi seratus persen aman dengan anda.
jadi perduduk perkaranya bukanlah terletak pada seberapa pintarnya anda menerapkan cara pendekatan fisik yang bagus, atau seberapa lihainya gerakan anda dalam melakukan senyang kuasa senyang kuasa yang menggairahkan kepada si wanita. letak perduduk perkaraannya artinya, anda harus mengetahui cara yang ia suka itu bagaimana, atau dengan kata lain - siapa wanita yang sedang anda hadapi.

banyak pria beranggapan bahwa semua wanita mampu di aktifkan emosinya, dengan menunjukkan atau berperjuangan menjadi 'pria tangguh.' , 'pria cuek, 'pria nomor satu' atau 'alpha male'..., 'bad boys' dan lain lain.

salah!!
sebagian wanita justru lebih suka dengan pria yang santai, agar si wanita mampu aktif...


banyak pria menganggap bahwa setiap wanita sempurna menyukai keromantisan.

salah!!
sebagian wannita justru membenci hal itu, alasannya artinya mereka melihatnya sebagai taktik anda untuk menyelinap masuk ke dalam rok nya.

banyak lagi pria yang beranggapan salah wacana segala hal yang di sukai wanita...listnya masih panjang..
akan sangat sulit untuk mampu mengontrol emosi dan perasaan seorang wanita yang baru anda temui, apalagi untuk membuatnya jatuh cinta kepada anda, kecuali...anda mampu dengan secara cepat membaca pola pikirnya yang otomatis anda mampu mengkategorikan tipe mirip apa dia, dan melakukan cara pendekatan yang cocok kepada tipe tersebut.