Penyakit Asam urat Di derita orang tua

Orang zaman sekarang apabila sudah tua kerapkali mengalami penyakit yang disebut dengan penyakit asam urat. Asam urat menjadi semacam momok mengerikan bagi orang yang usianya menginjak kepala empat. hampir bisa dipastikan, banyak usia itu terkena penyakit asam urat.
Ciri Ciri Asam Urat
Penyakit asam urat menyerang pada kaki. Banyak orang yang kakinya mengalami linu linu akibat dari reaksi asam urat yang sedang menyerang. Hal ini bisa disebabkan dari makanan atau gaya hidup yang memang kurang sehat.

Asam urat dapat juga diobati dengan berbagai macam obat, entah obat itu dari produk farmasi atau dari produk herbal. Yang jelas, setiap penyakit, selalu ada obatnya.
Penyebab Asam Urat

Kalau dilihat dari segi bahasanya, asam, merupakan rasa yang jauh beda dengan rasa manis. Asam merupakan semacam garam yang apabila dicicipi oleh lidah, maka lidah akan merasakan getaran yang sangat kuat terhadap kandungan garam.  Begitu juga dengan penyakit asam urat, apabila sedang kumat, maka kaki akan terasa sakit seperti halnya getaran garam ketika mencicipi.