Kanker Paru Paru Sangat Bahaya Bagi Tubuh

Kanker paru paru merupakan penyakit dalam rogga badan yang sangat berbahaya bagi penderitanya. Banyak orang yang terserang penyakit ini langsung mengalami muntah darah. Ia tidak mampu dan tidak tahan terhadap angin malam.

Paru paru merupakan organ tubuh manusia yang terletak di dalam tubuh manusia. Paru paru digunakan untuk bernafas atau alat untuk bernafas. Manusia ketika bernafas tidak menggunakan hidung, namun paru paru. Sedangkan hidung sebagai alat untuk menyedot udara yang kemudian diarahkan ke paru paru.

Apabila alat pernafasan  itu mengalami perusakan, seperti terkena kanker, maka bisa dimungkinkan sangat mengganggu sekali terhadap kehidupannya. Seperti yang kita tahu, kanker merupakan penyakit paling berbahaya di dunia. Kanker menjadi pembunuh nomor satu manusia di dunia setelah penyakit jantung koroner.

Bagi anda yang terkena penyakit kanker, terutama kanker paru paru, sebaiknya jangan terlalu banyak merokok. Merokok merupakan awal dari tumbuhnya penyakit manusia,, khususnya penyakit paru paru.

Hindari kebiasan tidak baik seperti merokok. Save kanker paru paru anda .