Channel Youtube Terbaik Indonesia

anda sempurna pernah mengalami, dikala buka youtube mencari semua video yang mau anda tonton, kemudian anda tonton semua video tersebut dan kegiatan itu diulang-ulang hingga pada akhirnya anda resah mau nonton vido apalagi?


oke bila itu terjadi pada anda, aku punya 5 channel youtube lokal (indonesia) yang dijamin seru abis. alkeinginannnya merupakan ini perihal youtube, jadi lebih enak bila kita pribadi tonton videonya. silahkan tonton videonya dibawah ini:



yap, buat anda yang tidak mampu buffer mampu baca artikel dibawah ini perihal top 5 channel youtube indonesia.




1. raditya dika





well, siapa sih yang tidak kenal dengan komedian satu ini? sekarang hampir semua orang mengenalinya, padahal dulu dia hanyalah seorang insan bikeinginan yang mempunyai hobi menulis blog. setelah itu blognya dicetak dalam bentuk novel, menulis novel lagi dan akhirnya beberapa novelnya difilmkan.

channel ini berisi aneka macam video kocak yang bergizi, mulai dari rekaman stand up comedy raditya dika dan serial malam minggu miko. serial malam minggu miko bercerita perihal miko yang setiap minggu mencari cewek tapi alhamdulillah gak pernah beryang akan terjadi

2. skinnyindonesian24





dovi dan kak jo. itulah dua orang yang ada di channel ini. ceritanya sih dovi ini saudara termudanya jo, tapi miripnya ini bohong alkeinginannnya merupakan menurut aku mereka tidak mirip sama sekali. oya, selain aktif sebagai youtubers kedua orang ini juga seringkali muncul di serial malam minggu miko di kompas tv dan channel raditya dika. (maaf lupa menulis bila malam minggu miko selain mampu ditonton di youtube mampu juga ditonton di kompastv).


channelnya berisi macam-macam. salah satu video yang paling saua suka dari channel ini merupakan video yang berjudul "modus", video tersebut menggambarkan fenomena di indonesia dimana dikala kita berbuat apa-apa sempurna disangka atau dosebit modus.


Kunjungi Juga: cara meningkatkan view youtube | cara mendapatkan uang lewat youtube | cara download video dari youtube | channel disable monotize  | cara mengatasi channel dibanned youtube


3. eka gustiwana



sudah pernah lihat video 5 orang penebar ide (pak jk, jokowi dll) bernyanyi? yap, bila udah berarti anda sudah pernah menonton video karya seorang komposer yang bernama eka gustiwana. video yang berjudul "aiyaaa" itu sempat menjadi demam isuing video di youtube indonesia.


4. malesbanget.com


malesbanget.com itu semacem majalah online, didalamnya banyak artikel menarik mirip yang ada di majalah hai, gadis dsb. di youtube malesbanget.com udah lama exist dan salah satu youtuber yang gue suka ada disini, namanya jebraw.

si jibraw ini bila ngomong suka ngkeinginanl, tapi mampu bikin kita tertawa terbahak-bahak. doi jadi bintang di serial jalan-jalan men dengan disahabati oleh naya (cewek imut). jalan-jalan men berisi video-video dokumenter perjalanan jebrow dan kru-nya mengelilingi indonesia (mulai dari aceh sampe bali).


5. hot dan lucu


yang terakhir merupakan channel hot & lucu. channel ini sebenarnya masih kecil alkeinginannnya merupakan baru lahir kemarin hari. tapi kontennya lumayan seru buat diikutin, mulai dari motivasi belajar, tips lulus ujian nasional, fenomena ratu atat dan video seru lainnya ada disini.

jadi biar gak ketinggalan, buruan subscribe dimari ->