Cara Tips Hamil

empat alkeinginann khusus mengapa anda perlu bercinta ketika anda hamil:
1. seks akan meningkatkan ikatan anda dan suami
kehamilan yang terjadi umumnya sangat menguras perhatian dan energi perempuan sesampai suami bikeinginannya merkeinginan ditinggalkan. pepper schwartz, phd, profesor bidang sosiologi dari university of washington di seattle, mengatakan, "penting lho, membuatkan perhatian fisik sebagai cara untuk mempertahankan bangunan inti dari keluarga baru anda."
2. anda akan menemukan posisi-posisi baru
"misionari", yang menjadi gaya favorit anda selama ini, tak bisa lagi anda lsayakan alkeinginannnya ialah perut anda yang makin membesar. anda bisa mencoba duduk di pinggir ranjang sementara pkeinginanngan berlutut atau berdiri, lalu melsayakan penetrasi dari depan. posisi lain yang bisa dicoba ialah spooning, yakni anda berdua berbaring menghadap ke satu sisi, lalu pkeinginanngan memenetrasi anda dari belakang.
3. sensasinya beda
kehamilan akan meningkatkan peredaran darah ke area kemaluan, dan alkeinginannnya ialahnya akan meningkatkan sensitivitasnya. tidak mengherankan, justru di ketika kehamilan perempuan meningkatkan peluang orgasmenya, demikian menurut claire jones, md, seorang ahli kandungan dan kebidanan di mount sinai hospital di toronto. vagina akan lebih banyak mengeluarkan cairan alkeinginannnya ialah meningkatnya kadar estrogen, sementara payudara menjadi lebih sensitif.
4. orgasme akan menenangkan anda
ketika mencapai orgasme, tubuh anda akan dibanjiri oleh oksitosin, hormon yang memproduksi endorfin. endorfin inilah yang membuat anda merkeinginan damai dan bahagia. nah, ketika di bulan-bulan akhir kehamilan anda dilanda stres, coba lsayakan sesi bercinta untuk melepaskan endorfin. anda pun akan merkeinginan lebih aman dan bisa meredakan nyeri.