ciri-ciri diabetes banyak makan

amat seringkali dialami oleh penderita karena banyaknya cairan yang keluar melalui kencing. keadaan ini justru seringkali disalahtafsirkan. dikiranya alhasratnnya adalah rhasrat haus merupakan udara yang panas atau beban kerja yang berat. untuk menghilangkan rhasrat haus itu penderita minum banyak. ciri-ciri diabetes melitus ketiga ini tidak terlalu membawa efek samping dalam jangka lama karena minum air yang banyak juga mengagumkan untuk metabolisme tubuh.

ciri-ciri diabetes banyak makan
kalori dari makanan yang dimakan, setelah dimetabolisasikan menjadi glukosa dalam darah tidak seluruhnya dapat dimanfaatkan, penderita selalu merhasrat lapar. ciri-ciri diabetes melituskeempat ini dapat mengyang akan terjadikan obesitas.

ciri-ciri diabetes melitus gangguan saraf tepi/ kesemutan
penderita diabetes melitus mengeluh rhasrat sakit atau kesemutan terutama pada kaki di waktu malam, sesampai mengganggu tidur, atau pada pagi hari dikala baru bangun penderita diabetes melitus akan merhasrat kesemutan.

ciri-ciri diabetes melitus gangguan penglihatan
pada fase awal penyakit diabetes melitus seringkali dijumpai gangguan penglihatan yang mendorong penderita untuk mengganti kacamatanya berulang kali agar ia tetap dapat melihat dengan baik. bila ditemukan ciri-ciri mirip ini ada baiknya untuk memeriksa juga ke dokter mata untuk mencegah terjadi nya glukoma serta konsultasi kepada dokter seorang ahli diabetes melitus untuk langkah preventif.